Monday, November 25, 2019

Haji Tanpa Antri : Haji Furoda, Amankah?

Antrian haji semakin panjang. Setiap daerah panjang antriannya berbeda-beda, paling pendek 10 tahun. Di Jawa Timur antrian haji sudah mencapai 25 tahun. Jadi, bila Anda mendaftar haji hari ini, maka perkiraan 25 tahun lagi berangkat haji.

Bagaimana dengan Haji Khusus, atau ONH Plus? 

Sama saja. Panjang antrian ONH plus atau Haji Khusus juga semakin panjang. Saat ini antrian Haji khusus sudah mencapai 7 tahun di Indonesia. Karena kuota Haji Khusus tidak dibagi perdaerah maka untuk seluruh wilayah Indonesia panjang antriannya sama.

Mengapa Antrian Haji Semakin Panjang?

Karena adanya peningkatan pendaftar haji yang sangat tinggi dan tidak sebanding dengan jumlah kuota visa Haji yang disediakan untuk Negara Indonesia. Semakin lama selisih antara jumlah kuota visa haji Indonesia semakin jauh dibanding jumlah pendaftar haji.
Haji reguler dan Haji khusus menggunakan kuota visa haji resmi negara Indonesia.

Bagaimana Agar Bisa Berangkat Haji Tanpa Antri

Bisa dengan menggunakan Visa Haji Undangan Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia atau biasa disebut Haji Furoda. Visa Haji ini biasa disebut Haji Non Kuota, karena di luar kuota visa Haji Negara Indonesia.

Apakah Aman Berangkat Haji Menggunakan Visa Haji Non Kuota?

In sya ALLOH aman selama menggunaan Visa Haji. Semua Jamaah Haji yang menggunakan Visa Haji diawasi dan dilindungi oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Bagaimana Dengan Pemerintah Indonesia, Apakah Mengakui dan Mengizinkan Visa Haji Furoda?

Haji Furoda atau Haji menggunakan visa haji undangan sudah diatur dalam Undang-undang nomor 8 tahun 2019. Jadi Haji Furoda adalah perjalanan haji yang legal dan diawasi juga oleh pemerintah Republik Indonesia.

Bagaimana Caranya Berangkat Haji Tanpa Antri?

Silakan mendaftar pada Travel Haji yang memiliki izin resmi sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK). Karena sesuai UU No 8 2019 yang boleh memberangkatkan Haji Furoda hanya biro travel yang memiliki izin resmi sebagai PIHK.

Silakan menghubungi WA 081335257754

Haji Furoda Tanpa Antri

PAKET HAJI FURODA PT SJAVA TAHUN 2020
BINTANG 3 USD 13.950
BINTANG 4 USD 15.490
BINTANG 5 USD 16.950


Kuota Terbatas


Anda menemukan artikel ini dengan kata kunci :

No comments:

Post a Comment